lebih baik mencoba daripada jadi penonton. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Juni 2012

yahoo pipes

Senin, 04 Juni 2012

Ini adalah sebuah share di forum terbesar indonesia yg rasa nya sangat bermanfaat buat kita semua.. Malam semua.... Sudah lama tidak berkunjung kesini. Sebelumnya saya cerita dulu ah kenapa saya mau share ini. Pagi ini kurang lebih jam 4 tadi ada yang sms mau order jasa automention. Nah dulu saya memang pernah iseng2 bikin dan buka lapak di forum sebelah. entah kurang beruntung atau mungkin lapak saya kurang menarik jadinyaya g ada yang minat. Entah kenapa saya setelah baca sms tersebut saya ingin kasi gratislayanan tersebut. Setelah kasi gratis malah jadi kepengen share di sini sekalian, siapa tau ada yangmembutuhkan. Mohon Maap klo ceritanya kurang bermutu Sekarang saatnya saya share caranya. 1. buka hxxp://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.info?_id=36054832568f0fbd5626b6f9fc85f37c 2. Kolom Feed link di isi Feed yang ingin di incar. ( jgn dari twitter langsung. g tau kenapa selalu g mau keluar klo saya kasi link dari twitter langsung. jadi saya akalin dengan pake feed burner dan pilih yang XML) ( untuk searchnya twitter hxxp://search.twitter.com/search.atom?q=[keyword] ) 3. Kolom Isi "SPACE (isi pesan)" di isi dengan kata2 yang mau di mentionkan diawali dengan kata2SPACE contoh : SPACE Aku cinta indonesia loh. nanti akan muncul hasil seperti ini 4. click get as RSS 5. Login / buat ID di hxxp://twitterfeed.com 6. pilih create new feed 7. masukin feed name ( terserah mau di isi apa ) 8. Masukin link dari yahoo pipe tadi 9. click advanced settings pada bagian post content pilih " Title only ", Settings 30 menit sekali update dan sekali update 5 tweet ( setting ini terserah ) 10. lanjut ke step berikutnya login / authentifikasi akun twitter yang mau di buat auto mention 11. Finish 12. di cek akun twitter nya apakahsudah mention ke orang2. klo belum coba di lihat lagi apakah ada langkah yang salah. Sekian petunjuk saya... Maaf klo para mastah sudah pada tau teknik ini. Kenapa saya tidak sharecara pembuatan yahoo pipes nya. karena jujur saya sudah agak lupa.mending di tilik sendiri sourcenya.hehehe. Untuk yang terbantu dengan share saya kali ini dimohon doa nya agar usaha offline saya sukses. atau klo ada yang mau kasi saya order juga bole ( saya usaha percetakan. Promosi mode= on ) klo mau klik like juga terima kasih.Mohon maaf klo masih ada banyakkesalahan dari kata-kata saya dan apa yang saya share. Semoga banyak yang terbantu. note : untuk momod klo dirasa ini melanggar aturan silahkan kabarin saya biar saya hapus. atauklo mau langsung di hapus momod juga bole. saya rela kok,dishare oleh greatermushasi di theread adsense.id


0 komentar:

Posting Komentar

Silah kan berikan komentar..asal jangan melanggar hukum dan norma-norma agama

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

sederhana

sederhana
bersehaja