lebih baik mencoba daripada jadi penonton. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 02 Juni 2012

page one google dalam hitungan menit

Sabtu, 02 Juni 2012

[Share] Cara ane nangkring di page one google hanya denganhitungan menit selamat malam member ads-id yang terhormat,,ane numpang coret-coret di forum tercinta ini,. buat para masta mohon koreksinya,,(ane gak mw ngusir para master sekalian,bnayk terjadipengusiran kepada para master dithead2 sebelah ,mungkin mereka cuma bercanda) sebenernya ane masih ragu mau share,krna selain ane masih newbie,ane jg masih ragu akan kemanjuran trik ini,,,jadi ntar yangudah nyoba ane minta comennya ya,,posting ane buat malem ini,,sebelum ane nulis di therad ini.,., karena ane pke wp jadi senjatnya tentu di plugin List plugin ane Plugin wajib All in One SEO Pack Contact Form 7 Dagon Design Sitemap Generator Google XML Sitemaps iRobots.txt SEO SEO SearchTerms Tagging 2 Seo friebdly image WP-Archives WP-Optimize Plugin Optional Strictly Auto Tags (ni fungsinya buat nambah tag otomatis) Google Analytics (buat google analystic ) Auto Featured Image (nambah fitured image otomatis) Break Out Of Frames cbnet Ping Optimizer Riset keyword ane pake Google Keyword Tool, Google Insights, ditambah keyword hasih jaringan SEO SearchTerms Tagging 2Permalink ane set jadi gni PHP Code: /% category %/% postname %. html a: Nichenya apa gan??? b Technologi bro/sis a : umur blog berapa bulan? b: 1 bulan lebih lah,.,lebihnya lupa,.,hehe a: Seonya gimana?? b: onpage seo ane cuma utamain bold,italic,underline, alt gambar & external link doank,, a: trus h1,h2,h3nya? b: coba baca thread ane yang ini _hxxp://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/121368-SHARE-Cara-Ane-Maenan-Adsense(sebenrenya ane mw tanya,,kalo live link tapi link dari thead di ads-id boleh gak sih??) no ss=hoax ni ss dengan keyword Opera 12 opera.png NI SS DENGAN Keyword Quad 4 Exynos samsung.png tapi ternyata yang dah ada visitornya yang "Quad 4 Exynos" tangkap.png memang sih gak ada di urutan 1,,tapi yang penting di page one mw tanya apa lagi??? silahkan comment aja lah,oleh airul adsense-id thread klik disini


0 komentar:

Posting Komentar

Silah kan berikan komentar..asal jangan melanggar hukum dan norma-norma agama

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

sederhana

sederhana
bersehaja